Workshop Penyusunan PKM Bagi Dosen dan Mahasiswa UNU Blitar

UNU Blitar, 8 Februari 2018, 6.30

Tidak mau tertinggal dengan Perguruan Tinggi yang sudah lebih dulu berkecimpung dalam ajang Program Kreativitas Mahasiswa (PKM), UNU Blitar menyelenggarakan Workshop Penyusuan PKM bagi Dosen dan Mahasiswa UNU Blitar. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu, 3 Februari 2018 bertempat di Aula Lanati 3 Kampus 1 UNU Blitar.

Tidak tanggung-tanggung, untuk mensukseskan acara ini, panitia menghadirkan Bapak Dr. Didin Wahidin, M.Pd. selaku Direktur Kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia (Kemenristekdikti RI) sebagai Narasumber. Beliau merupakan pejabat yang berwenang dalam pelaksanaan PKM.

Dalam pemaparannya, beliau menaruh harapan besar kepada Mahasiswa UNU Blitar, yang memiliki semangat tinggi dalam berkarya dengan segala keterbatasan fasilitas kampus yang memang masih baru. beliau juga menyampaikan berbagai agenda kedepan dalam penyelenggaraan PKM. Beliau juga memompa semangat degan memberikan motivasi untuk terus berkarya kepada seluruh hadirin (Dosen dan Mahasiswa). Tak lupa beliau juga menyampaikan tips dan trik untuk lolos dalam Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS). Kompetisi bergengsi bagi proposal-proposal PKM terbaik yang lolos seleksi.

Kegiatan ini berlangsung meriah dan menarik. Jajaran Pengurus BPPT UNU Blitar turut hadir dalam kegiatan ini. Tak ketinggalan Seluruh Pejabat dan Dosen serta Mahasiswa di UNU Blitar ikut ambil bagian. Para hadirin sangat mengapresiasi apa yang disampaikan oleh Narasumber. Hadirin antusias dan termotivasi untuk terus berkarya.

Menjelang sore kegiatan ini diakhiri. kegiatan ini ditutup dengan doa serta kata-kata penutupan oleh pembawa acara. Teriring harapan kegiatan ini dapat memberikan manfaat untuk perkembangan UNU Blitar di Masa yang akan datang. (arf)

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *