STIA Bayuangga Probolinggo dan UNU Blitar sepakati Kerjasama Bidang Penelitian dan Pengabdian Masyarakat


UNU Blitar, Rabu 21 Februari 2018, 5.50 WIB
Hari Senin tanggal 19 Februari 2018 UNU Blitar mendapat kunjungan dari Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Bayuangga Probolinggo. Rombongan dari STIA secara langsung disambut dan diterima oleh Bapak Rektor UNU blitar didampingi oleh Jajaran LP2M UNU Blitar.

Acara ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari surat permohonan yang dikirimkan oleh STIA Bayuangga untuk melaksanakan Studi Banding ke UNU Blitar dalam bidang Penelitian dan Pengabdian Masyarakat. STIA Bayuangga tertarik untuk melakukan studi banding ke UNU blitar setelah mendengar prestasi yang telah ditorehan oleh UNU Blitar. Dalam jangka waktu dua tahun sejak pendirian UNU Blitar telah berhasil memperoleh pembiayaan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat dari DRPM Kemenristekdikti sebanyak 11 Judul dari 25 Judul yang diajukan. hal ini yang ingin dicontoh oleh STIA Bayuangga, yang selama 33 tahun sejak berdiri belum dapat meraih pendanaan penelitian dan pengabdian masyarakat dari DRPM Kemenristekdikti.

Acara ini diisi oleh sambutan dan pengantar oleh Rektor UNU Blitar, Prof. Dr. H.M. Zainuddin, M.Pd. sambutan oleh Ketua LP2M STIA Bayuangga Probolinggo, Penyampaian Profil LP2M UNU Blitar oleh Ketua LP2M UNU Blitar, Dr. H.M. Dimyati Huda, M.Ag, Penyampaian materi teknis oleh Kepala Pusat Penelitian, Publikasi, HKI, dan Kebijakan Publik dan Tanya Jawab. Di akhir acara dilakukan penandatangan kesepakatan bersama anatara STIA Bayuangga dan UNU Blitar untuk bekerjasama dalam bidang penelitian dan pengabdian masyarkat.

Pihak STIA Bayuangga sangat mengapresiasi studi banding ini. Menurutnya banyak wawasan yang selama ini belum diketahui dan akan diterapkan di STIA Bayuangga. Sebagai tindak lanjut jajaran LP2M akan balik mengunjungi Kampus STIA Bayuangga Probolinggo. Kegiatan ini ditutup oleh bapak Rektor.(arf)

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *