Sukses! Bimtek Implementasi k13 edisi Revisi dalam Penulisan Karya Ilmiah, Hari Pertama

UNU Blitar, 24 Februari 2018, 06.15 WIB
Diiringi oleh hujan deras yang mengguyur wilayah Kecamatan Garum Kabupaten Blitar Khususnya Dinas Pendidikan kabupaten Blitar, UNU Blitar sukses menyelenggarakan kegiatan Bimtek Implementasi k13 edisi Revisi dalam Penulisan Karya Ilmiah. Hari Jumat (23/2/2018) merupakan hari pertama dari rangkaian tiga hari pelaksanaan.

Kegiatan hari pertama diisi dengan pembukaan dan penyampaian materi oleh narasumber. Pada pembukaan, dimeriahkan oleh penampilan Hadrah dari UKM Religi UNU Blitar dan Musik Akustik dari UKM Seni UNU Blitar. Kegiatan ini pun dibuka oleh Bapak Kepala Bagian TU yang Mewakili Bapak Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blitar. Setelah pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Narasumber Prof. Dr. H.M. Zainuddin, M.Pd. Beliau menyampaikan materi tentang perubahan penilaian dan komponen dalam kurikulum 2013 edisi revisi serta komponen-komponen penilaian PTK.

Kegiatan pada hari pertama ini diikuti oleh 200 peserta yang terdiri dari unsur Guru, Dosen dan Mahasiswa. Peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini. Banyak pertanyaan yang mucul pada sesi diskusi dan dapat dijawab dengan lugas oleh narasumber. peserta tetap utuh dari awal pembukaan sampai dengan akhir.

Pukul 16.00 acara ditutup untuk hari Pertama. Kegiatan akan dilanjutkan untuk hari kedua pada Sabtu, 24 Februari 2018. kegiatan akan dimulai pukul 13.00. adapun narasumber hari kedua adalah Dr. H.M. Dimyati Huda, M.Ag dengan materi tentang penulisan dan strategi punlikasi artikel.(arf)

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *