Kunjungan Kerjasama UNU Blitar ke STIA Bayuangga Probolinggo: Seminar Penyusunan Proposal Penelitian Bagi Dosen dan Mahasiswa

Sabtu, 17 Maret 2018, LP2M UNU Blitar UNU Blitar melakukan kunjungan balasan ke STIA Bayuangga sebagai wujud kerjasama dalam bidang Penelitian dan Pengabdian Masyarakat. Kunjungan ini sekaligus dalam rangka menghadiri seminar Penyusunan Proposal Penelitian Bagi Dosen dan Mahasiswa dengan narasumber Achmad Ryan Fauzi, M.Pd. selaku Kepala Pusat Penelitian, Pengabdian, dan Hak Kekayaan Intelektual UNU Blitar.

Rombongan LP2M UNU Blitar disambut meriah oleh Andreas Pud Ramanka, S.Sos., M.Si. Ketua STIA Bayuangga Probolinggo beserta jajarannya termasuk ketua LP2M STIA Bayuangga. Acara ini dimulai pukul 10.30 WIB dan dihadiri peserta dari mahasiswa maupun dosen di lingkungan STIA Bayuangga Probolinggo. Banyak diskusi yang terjalin seputar langkah-langkah dalam mencapai keberhasilan penelitian. Seminar yang diakhiri pada pukul 13.30 WIB ini ditutup oleh Ketua STIA Bayuangga Probolinggo dengan harapan kerjasama antara UNU Blitar dan STIA Bayuangga Probolinggo tetap berkelanjutan terutama dalam bidang penelitian dan pengabdian masyarakat. (e.k)

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *