Kuliah umum oleh Prof. Dr. Titik Khawa Abdul Rahman

UNU Blitar, 1 Mei 2018
Minggu, 29 April 2018 UNU Blitar kedatangan tamu istimewa dari negeri tetengga. Temu tersebut adalah Prof. Dr. Titik Khawa Abdul Rahman beserta rombongan dari malaysia. Beliau merupakan salah satu profesor bereputasi internasional yang disegani. Banyak karya beliau yang menjadi rujukan.

Kuliah umum ini dikemas dalam kegiatan bertajuk Ziarah Muhabbah Al Husna Malaysia bersama UNU Blitar dan Kuliah Umum oleh Prof Dr. Titik Khawa Abdul Rahman. Kuliah umum ini dihadiri oleh Rektor Prof. Dr. H.M. Zainuddin, M.Pd, segenap pejabat struktural UNU Blitar, dan Civitas Akademika UNU Blitar. Kegiatan ini dilangsungkan di Rumah salah satu Dosen A. Rachman Sidik, B.A, M.H.

Dalam kuliah umum ini, Prof Titik menyampaikan materi tentang bagimana mendesain dan melaksanakan penelitian serta bagaiamana menulis artikel yang berkualitas. Beliau sangat bersemangat dalam menyampaikan materinya. Beliau juga tak segan untuk berbagi pengalamannya serta menjawab pertanyaan pertanyaan yang diberikan pada beliau. Peserta seminar pun sangat antusias dan bersemangatan untuk mengikuti kwgiatan ini sampai dengan akhir.

Kegiatan ini merupakan seuatu upaya untuk meningkatkan motivasi dan semangat civitas akademika unu blitar dalam melaksanakan tri dharma. Besar harapan kegiatan ini dapat memacu dan meningkatkan semangat untuk melaksankaan tri dharma yang tidak sekedar kewajiban tetapi suatu kebutuhan. (arf)

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *