Kunjungan STAI Denpasar ke UNU Blitar

UNU Blitar, 7 Mei 2018
Senin, 7 Mei 2018 UNU Blitar mendapat kunjungan dari STAI Denpasar. Kunjungan ini merupakan kunjungan yang bertajuk Kuliah Kerja Lapangan Mahasiswa STAI Denpasar ke UNU Blitar. Dalam kunjungan ini Tamu dari STAI Denpasar di sambut oleh Wakil Rektor UNU Blitar Pujiwianto, M.Pd, beserta segenap pejabat struktural UNU Blitar. Sedang dari STAI Denpasar diwakili oleh 6 Orang Dosen dan 60 Mahasiswa.

Dalam kesempatan kunjungan ini STAI Denpasar ingin belajar tentang pengelolaan kelembagaan, jurnal, dan kwmahasiswaan di UNU Blitar. STAI Denpasar sangat tertarik dengan sepak terjang UNU Blitar yang notabene belum genap dua tahun berdiri. Di usia yang masih dini ini UNU Blitar telah mendapat Mahasiswa yang banyak, sudah memiliki jurnal internasional, dan kegiatan kemahasiswaan yang luar biasa.

Keinginan STAI Denpasar akan 3 hal tersebut kemudian ditindaklanjuti dengan penyampaian oleh Wakil Rektot untuk pengelolaan kelembagaan, Kepala Pusat penelitian publikasi dan HAKI untuk Pengelolaan jurnal, Staf Ahli Rektor untuk kegiatan kemahasiswaan. Sebagai PT uang masih baru tak lupa ketiga pemateri juga mengharapkan masukan dari STAI Denpasar sebagai PT yang lebih lama berdiri. Seluruh peserta sangat antusias dalam mengikuti acara ini sampai dengan akhir.

Akhir acara di isi dengan penandatangan MOU anatara STAI Denpasar dengan UNU Blitar. Besar haparan setelah MOU akan terjalin kerjasama yang erat dan menguntungkan bagi kedua pelah pihak. Acara pun dilanjutkan dengan pertukaran cindera mata. Akhirnya acara ditutup dengan Doa. Setelah Doa dilakukan foto bersama antara STAI Denpasar dengan UNU Blitar.(arf)

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *