Bulan Ramadhan membawa berkah bagi Puji Wianto, S.Pd., M.Pd. karena pada Selasa (14/05) telah menyelesaikan Sidang Terbuka Program Doktor Ilmu Sosial di Program Pascasarjana Universitas Merdeka (Unmer) Malang. Disertasi pria kelahiran Blitar ini berjudul Perilaku Sosial Siswa Terhadap Program Pendidikan Gratis (Studi Fenomenologi Perilaku Sosial Siswa di Madrasah Aliyah Ma’arif Selorejo – Blitar).

Dalam menyelesaikan Disertasi, Puji dibimbing oleh Dr. Kridhawati Sadhana, MS. Dan Prof. Agus Sholahuddin, MS. “Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan dan menganalisis perilaku dan faktor-faktor yang melatarbelakangi perilaku siswa terhadap program pendidikan gratis di Madrasah Aliyah Ma’arif,” tuturnya.

Wakil Rektor Bidang SDM dan Umum Universitas Nahdatul Ulama (UNU) Blitar ini berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya dalam meraih gelar Doktor Ilmu Sosial. Puji juga memuji iklim akademik di Program Pascasarjana Unmer Malang yang kondusif dan terjalin interaksi perkuliahan yang baik antara Dosen dan mahasiswa.