Jalan Masjid No. 22, Kota Blitar
Telp (0342) 801120
humas@unublitar.ac.id

Mahasiswa UNU Blitar Raih Medali “Blitar Night Run 5K : Feel and See The Experience of Fun Run”

The Character Building University

Mahasiswa UNU Blitar Raih Medali “Blitar Night Run 5K : Feel and See The Experience of Fun Run”

Pada sabtu malam (24/11/2018) mahasiswa Prodi Pendidikan Olahraga membawa pulang medali & sertifikat dalam even Blitar Night Run 5K bertajuk “Feel and See The Experience of Fun Run” Kegiatan yang digelar di kota Blitar ini kususnya untuk mempromosikan olahraga dalam masyarakat Indonesia. Kegiatan yang semarak ini tidak hanya diikuti oleh warga blitar, dari berbagai daerah seperti Kediri, Malang, Jogyakarta dan dari berbagai daerah lainnya. Tentunya hal ini mengundang keinginan untuk mengikuti kegiatan tersebut kususnya keluarga besar UNU Blitar.

Kaprodi Pendidikan Olahraga mewajibkan Mahasiswanya untuk berbaur dengan 3.500 peserta. Acara Blitar Night Run (Lari Malam) berjalan sangat lancar & meriah. Semua Mahasiswa memaksimalkan tenaganya untuk bisa sampai finish. Bahkan Ananda Muhhammad Risa Bastomi membawa pulang medali & Mohammad Ma’ruf Sholikin membawa piagam penghargaan. Bukan hanya warga Blitar dan sekitarnya, even ini jg diikuti oleh sederet tokoh. Di antaranya Anggia Ermarini (ketua umum PP Fatayat NU), Tomy Kurniawan (artis nasional), Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar dan jajaran pejabat lainnya.

Acara yang diawali dengan senam Blitar Bersatu Untuk Indonesia tersebut membangunkan semangat pemanasan pertama untuk para pelari dan kemudian dilanjutkan dengan  lomba lari 5K yang diberangkatkan oleh Anggia Ermarini selaku staf khusus bidang pemuda dan anggaran mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Imam Nahrawi.
Mahasiswa Olahraga diwajibkan mengikuti acara tersebut dengan harapan, even tersebut sebagai pembelajaran dan menambah wawasan mereka. Kedepan, harapannya mahasiswa tidak hanya sbg peserta tapi bisa menyelenggarakan even sendiri.

Tinggalkan Balasan