Mengapa UNU Blitar

1. Kualitas

Tidak diragukan lagi UNU merupakan salah satu universitas di Indonesia. Namanya tidak saja bergaung di kancah nasional, tapi sudah bergema di dunia Internasional. Kualitas UNU Blitar diberikan mulai dari design kurikulum yang sudah diakui secara internasional, kualitas tenaga pendidik/dosen yang kebanyakan bergelar S2  dari universitas terkenal, sarana dan prasarana yang lengkap, pengelolaan lingkungan kampus yang baik sehingga tercipta lingkungan edukasi yang kondusif, serta mahasiswanya yang berkualitas.

2. Sejarah

Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Blitar didirikan oleh Pengurus Besar Nahlatul Ulama (PBNU) sebagai bentuk sarana edukasi di Blitar raya. UNU Blitar merupakan satu-satunya universitas yang memiliki 10 jurusan terakreditasi sejak berdiri.

3. Disiplin Ilmu Lengkap

UNU Blitar merupakan universitas yang lengkap jurusanya. Mulai dari Teknik Informatika, Teknik Sipil, Teknik Mesin, PGSD, sampai Agro/Pertanian semua ada. Total ada 10 jurusan dalam UNU Blitar. Belum lagi Kursus Komputer dan Teknologi Informasi bersertifikasi. Dengan jumlah disiplin ilmu yang luas menjadikan UNU Blitar sebagai kampus rujukan ilmu pengetahuan sekaligus incaran banyak pelamar.

4. Lokasi Di Blitar

Blitar merupakan tempat terbaik untuk menempuh pendidikan. Tidak ada tempat lain senyaman dan semurah Blitar. Dengan Lingkungan budaya yang kental dan sarat akan sekolah dan kampus, Blitarmenawarkan kombinasi pendidikan yang unik. Tidak heran jika Blitardi sebut sebagai salah miniatur pendidikan Indonesia.

5. Biaya Murah

Biaya kuliah di UNU Blitar, dengan Kualitas Global, tak pelak lagi masih yang termurah di Indonesia. Berkisar antara 1-1,25 juta saja persemester, bisa mendapatkan pendidikan yang berkualitas internasional. Belum lagi jika mendapat beasiswa yang di UNU Blitar jumlahnya banyak sekali. Bagaiamanapun, sistem seleksi di UNU Blitar menitik beratkan pada kemampuan/kualitas pelamar, bukan tingkat ekonomi.