\"UNU TV Meriahkan Peringatan Hari Ibu dengan Podcast Ke-4, Hadirkan Duta Persahabatan sebagai Narasumber Utama\"

Blitar, 24 November 2024- UNU TV kembali memukau penontonnya dengan peluncuran podcast ke-4 yang khusus dirancang untuk memperingati Hari Ibu.

Dalam upaya untuk memberikan sentuhan istimewa pada momen berharga ini, UNU TV menghadirkan narasumber yang tak kalah istimewa, yakni Duta Persahabatan yang akan membahas arti peringatan hari Ibu yang spesial ini.

Kegiatan yang berlangsung di Kampus 1 Universitas Nahdlatul Ulama Blitar (UNU Blitar) pasa selasa,19 Desember 2023. Menghadirkan Lailatul Fauzizah dan Wahyu Aditya sebagai narasumbernya.

Dalam podcast yang penuh inspirasi ini, para duta persahabatan akan berbagi pengalaman dan pandangan unik mereka tentang bagaimana persahabatan dapat memberikan dukungan yang tak ternilai dalam peran seorang ibu. "Kami percaya bahwa persahabatan adalah elemen penting dalam membentuk kekuatan dan ketahanan seorang ibu," Ungkap Lailatul Fauzizah.

Melalui diskusi yang hangat dan menggugah ini, para narasumber akan membahas bagaimana hubungan persahabatan dapat memberikan dorongan emosional, pengetahuan, dan rasa saling mengerti dalam menghadapi tantangan keibuan. Selain itu, mereka akan menyoroti keistimewaan ibu dalam konteks persahabatan, menjadikan momen peringatan Hari Ibu semakin bermakna.

Duta persahabatan mengajak seluruh pendengar untuk bergabung dalam mendengarkan podcast ini. Diharapkan, podcast ini tidak hanya menjadi penghormatan kepada semua ibu, tetapi juga menjadi sumber inspirasi bagi para pendengar dalam merayakan hari Ibu.

 

Penulis: Farah Nurul Nabila