MoU BPP UNU Lampung dan UNU Blitar Membangun Sinergi Pendidikan NU

Blitar, 31 Desember 2023- Mempererat silaturahmi antar perguruan tinggi NU serta meningkatkan tri dharma perguruan tinggi, BPP UNU Lampung dan UNU Blitar menandatangani nota kesepahaman (MoU) di ruang BPP UNU Blitar pada senin, 25 Desember 2023.

"Kegiatan tersebut melibatkan perwakilan dari kedua pihak, dengan UNU Blitar dihadiri oleh Bendahara BPP, Sekertaris BPP, wakil rektor, dan Kabiro. Dari BPP UNU Lampung, Bapak Ma’sum, M.Pd menjadi perwakilan dalam penandatanganan MoU ini" Ungkap Ardhi Sanwidhi, M.Pd.

Konsep kegiatan MoU sederhana, melibatkan kunjungan dari  BPP UNU Lampung pak Ma'sum, M.Pd yang dampingi keluarga Blitar pak Ari Gunawan dengan dua perwakilan BPP. Diskusi intensif selama lebih dari dua jam dilakukan untuk berbagi ide dan pengalaman.

"Penandatanganan nota kesepahaman menjadi langkah konkret dalam meningkatkan kualitas kampus NU" Tambah Wakil Rektor 3 UNU Blitar.

Melalui pelaksanaan kegiatan ini, diharapkan dapat memperkuat silaturahmi antar perguruan tinggi NU, bukan sekadar formalitas.

"Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif, tidak hanya bagi para peserta tetapi juga untuk khalayak umum yang akan merasakan manfaat dari peningkatan mutu dan kualitas pendidikan di kedua kampus" jelas Wakil Rektor 3 dengan penuh semangat.

 

Penulis: Farah Nurul Nabila